Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reja Kagum dengan Perjuangan Lazio

By Arnoldi - Jumat, 10 Februari 2012 | 10:33 WIB
Edy Reja (Getty Images)

2 di Stadion Olimpico, Jumat (10/2) dini hari WIB. Atas perjuangan Biancocelesti, Edy Reja mengaku sangat bangga dan kagum.

Di pertandingan itu, Lazio sempat tertinggal 0-2 lebih dulu dari Cesena. Tak hanya itu, mereka juga harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit 30. Namun, Miroslav Klose cs. berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di babak kedua dan memenangi pertandingan.

"Mereka sangat mengagumkan. Bagi saya memenangi pertandingan ini seperti memenangi derby. Tim ini memberikan segalanya sampai tetes keringat terakhir. Anda seharusnya membuatkan mereka monumen!" kata Reja mengungkapkan kekagumannya pada performa anak asuhnya di pertandingan tersebut, seperti yang dimuat Sky Sport Italia.

Di sisi lain, Reja mengaku yakin anak asuhnya memenangi pertandingan melawan Cesena walau mereka sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Apalagi materi pemain yang dimiliki Lazio lebih baik dari Cesena. Namun, semua itu tak akan berarti jika tidak ada keyakinan dari diri pemain-pemain itu sendiri.

"Apa yang saya lakukan ketika jeda? Saya hanya menenangkan mereka dan mengatakan kalau kami lebih kuat dari Cesena. Mereka hanya harus percaya hal itu. Saya yakin kami bisa membalikkan keadaan."