Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Sudah Terlihat Bersama Skuad U-21

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Februari 2012 | 17:52 WIB
Andik Vermansyah (Dwi Ari Setyadi)

teki tampilnya Andik Vermansyah membela timnas U-21 terjawab sudah. Pemain muda Persebaya Surabaya itu, sore ini, Jumat (10/2), sudah terlihat bersama skuad timnas U-21 yang lain.

Hingga sesi latihan Kamis (9/2) kemarin, Andik Vermansyah yang sudah dipanggil oleh pelatih Widodo Cahyono Putro untuk membela timnas U-21 dalam laga uji coba melawan Hyundai Mipo Dockyard FC, belum terlihat.

Namun, Widodo kemarin memastikan bahwa Andik akan tiba di Jakarta pada malam hari dan akan dimainkan pada uji coba melawan klub semiprofesional asal Korea Selatan itu meski belum mengikuti latihan.

"Saya kira Andik tak ada masalah karena dia pemain yang bisa cepat beradaptasi. Awal pemusatan latihan dia sudah dua kali ikut latihan dan bisa langsung beradaptasi," ungkap Widodo C. Putro mengenai rencananya tetap memainkan Andik di laga uji coba ini.

Saat bus yang membawa skuad timnas U-21 tiba di Pintu Merah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Andik terlihat ada di antara para pemain lainnya dan besar kemungkinan memang akan dimainkan sesuai dengan pernyataan Widodo Cahyono Putro usai latihan kemarin dan prakiraan pemain starter yang akan diturunkan pada uji coba hari ini.

Uji coba menghadapi Hyundai Mipo Dockyard ini adalah salah satu persiapan timnas U-21 yang akan mengikuti turnamen internasional Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, 25 Februari-5 Maret 2012 mendatang.

Prakiraan starter pemain timnas U-21:
Muhammad Ridwan (GK), Achmad Fairs Ardiansyah, Samsul Arifin, Syaiful Indra Cahya, Nova, Nurmufid Fastabiqul, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah, Fadly, Kurniawan, Miko Ardiyanto.