Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kalah Lagi, Ranieri Mulai Frustrasi

By Andi Yanianto - Senin, 13 Februari 2012 | 02:15 WIB
Claudio Ranieri (Getty Images)

Inter Milan belum sanggup keluar dari masa sulit yang kembali menghampiri mereka. Gagal memperoleh poin penuh dari Novara membuat pelatih Claudio Ranieri frustrasi.

Setelah sempat konsisten pada bulan terakhir 2011 lalu dan dua laga pertama awal tahun ini, Inter kembali terperangkap dalam masa sulit. Dalam tiga laga terakhir mereka hanya menuai satu poin.

Kesulitan I Nerazzurri semakin bertambah panjang. Pekan ini mereka dipermalukan tim yang hanya menghuni dasar klasemen Serie A, Novara di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2) malam WIB.

Hasil yang jelas mengecewakan itu membuat Ranieri frustrasi karena tanggung jawab jelas ada di pundaknya. Dia merasa permainan yang diinginkannya berjalan di lapangan, tetapi satu-satunya yang tidak sesuai harapan adalah tidak ada gol yang tercipta.

"Setiap pertandingan berbeda. Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang bertahan dan mengandalkan serangan balik. Kami menekan sekeras mungkin dan berusaha melakukan segalanya melawan tim yang bertahan dengan sangat baik. Akan tetapi, dalam sebuah serangan baik Andrea Caracciolo mencetak gol bagus," ujar Ranieri kepada Football Italia.

"Kami mendapatkan sekitar 20 peluang. Kami melakukan semuanya hari ini, kecuali mencetak gol dan itu jelas membuat frustrasi."