Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KP Sudah Kantongi 12 Nama Calon Pengurus PSSI

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Februari 2012 | 18:40 WIB
PSSI

Komite Pemilihan (KP) KPSI kembali menerima formulir pendaftaran dari bakal calon pengurus PSSI. Total delapan formulir dikembalikan hari ini, Selasa (14/2).

Demikian kata Ketua Komite Pemilihan, Dhimam Abror, Selasa (14/2). Kedelapan formulir itu masing-masing dikembalikan oleh Deddy Reza Alex Noerdin, Kadir Halid, MR Kambu, La Siya, Ferry Mirza, Verry Mulyadi, Erwin Aksa, dan Pinky Hidayanti.

Dengan dikembalikkannya delapan formulir itu, artinya Komite Pemilihan sudah menerima 12 formulir pendaftaran. "Sampai hari ini, sudah ada 12 formulir yang sudah kami kantongi," kata Ketua KP, Dhimam Abror.

Sebelumnya, formulir pendaftaran bakal calon pengurus PSSI telah dikembalikan oleh empat pihak. Keempat orang itu adalah Zulfadli, Djamal Aziz (anggota Komisi X DPR), Ahmad Zaky Iskandar (anggota Komisi I DPR) dan Irawadi Hanafi (mantan ketua Asosiasi Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia).

"Saya yakin jumlah itu akan terus bertambah sampai penutupan besok pukul 24.00 WIB," jelas Dhimam.

Dalam kesempatannya, Dhimam juga menginformasikan kalau jumlah formulir yang diambil secara langsung ataupun via online juga terus bertambah. Jika sebelumnya hanya 44 formulir saja, kini jumlah formulir yang sudah diambil sebanyak 51.