Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Pakai Scarf Inter?

By Arnoldi - Kamis, 16 Februari 2012 | 11:09 WIB
Pep Guardiola dengan scarf bercorak biru-hitamnya. (Getty Images)

1 di BayArena, Rabu (15/2) dini hari WIB. Entrenador Barca, Pep Guardiola, tertangkap kamera menggunakan scarf dengan corak Inter Milan di pertandingan tersebut.

Pemandangan itu tentu memanaskan spekulasi mengenai masa depan pelatih berusia 41 tersebut. Beberapa media massa Italia berkesimpulan kalau scraf yang dipakai Pep itu merupakan tanda kalau ia akan mendarat di Giuseppe Meazza usai kontraknya dengan Barcelona berakhir.

"Tidak, ini hanyalah sebuah hadiah dari seorang teman. Saya saat ini menjadi pelatih tim yang paling mengagumkan di dunia," kata Pep menanggapi spekuasi yang muncul akibat scraf yang dikenakannya tersebut di Champions League Live.

Sejak mulai menangani tim utama Barca 2008 lalu, Pep selalu hanya menanda tangani kontrak berdurasi satu musim. Pep beralasan dengan durasi kontrak tersebut, motifasinya menangani Lionel Messi cs. akan tetap terjaga. Kini kontrak terbaru Pep dengan Barca akan berakhir pada Juni 2012 nanti dan sampai saat ini ia masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan padanya.