Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matrix dan Davids pun ke Indonesia

By Frengky Aruan - Kamis, 16 Februari 2012 | 18:39 WIB
Edgar Davids akan hiasi Starbol Indonesia 2012. (Getty Images)

Selain akan mendatangkan Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha, Starbol Indonesia 2012 dipastikan juga akan dihadiri bintang top dunia lainnya, Marco Materazzi dan Edgar Davids. Dua sosok pesepak bola dunia itu akan ikut ambil bagian dalam kegiatan bernuansa sepak bola dalam ruangan.

Sukses menggelar Starbol 2011, Morstar Soccer Indonesia kembali berusaha memberikan tontonan menarik bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia dengan membuat acara berkonsep indoor dengan menghadirkan bintang-bintang kelas dunia, seperti Cannavaro, Pires, Denilson, dan Djalminha.

Namun, setelah menjalani berbagai persiapan, Morstar Soccer akhirnya dipastikan juga akan mendatangkan dua bintang top dunia, Materazzi dan Davids, seperti yang dijanjikan pihak panitia sebelumnya untuk terus berusaha mendatangkan banyak bintang top dunia ke Indonesia.

"Ini seperti janji yang sempat kami sampaikan pada jumpa pers pertama sebulan lalu. Waktu itu kami masih mengusahakan untuk mendatangkan tambahan pemain bintang. Sekarang kami sampaikan bahwa Materazzi dan Davids akan ikut ambil bagian dalam pergelaran mendatang," ungkap CEO Morstar, Febry Ferdinand Momor, kepada wartawan, Kamis (16/2) siang.

Kepastian hadirnya Materazzi sendiri, semakin diperkuat setelah pemain bertahan Inter Milan tersebut menuliskan rencana keikutsertaannya dalam Starbol di akun Twitter pribadinya, @iomatrix23. Pemain berjuluk Matrix itu menuliskan, "Sampai bertemu 24-25 Februari dalam pertandingan bersama teman-teman saya, Fabio Cannavaro dan Robert Pires.

Selain memberikan tontonan menarik bagi pecinta sepak bola di Indonesia, datangnya mantan-mantan pemain seperti Cannavaro, Pires, dan Davids, diharapkan mampu memberikan pengalaman berharga bagi para pemain sepak bola Indonesia.

"Tentunya Starbol Indonesia 2012 ini akan sangat menarik dan menghibur bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air. Tentu itu terjadi dengan hadirnya bintang-bintang sepak bola dunia ke Indonesia. Dan yang terpenting kami sangat berharap para pemain dunia itu bisa membagikan pengalaman berharga kepada pemain sepak bola Indonesia," tandas Febry.