Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Kecewa Capello, Dukung Redknapp

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 18 Februari 2012 | 00:11 WIB
David Beckham dan Fabio Capello (Getty Images)

Keputusan mundur Fabio Capello dari kurSi kepelatihan tim nasional Inggris mendapat perhatian dari David Beckham. Eks kapten Inggris itu mengaku kecewa dengan langkah yang diambil Capello itu. Tapi, di sisi lain, Beckham mendukung Harry Redknapp sebagai arsitek baru tim Tiga Singa.

Capello memutuskan untuk melepaskan jabatannya setelah beda pendapat dengan dengan FA mengenai pencopotan ban kapten Inggris dari lengan John Terry. Beckham pernah bekerjasama dengan Capello kekita masih berseragam Real Madrid. Karena itu ia yakin betul dengan kemampuan pelatih asal Italia itu.

"Semua orang tahu alasan pengunduran diri Capello. Saya sangat terkejut dan kecewa dengan keputusan itu. Saya tahu kinerjanya dan sangat respek kepadanya. Saya berharap yang terbaik kepadanya," kata Beckham kepada Sports Yahoo, Jumat (17/2).

Becks mendukung pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp sebagai suksesor Capello. "Harry merupakan pelatih pengalaman dengan manajemen bagus. Saya yakin pemain lain juga ingin ia menjadi pelatih Inggris. Ia memang bukan seorang pelatih hebat dari memiliki pribadi luar biasa," tambah bintang LA Galaxy itu.