Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus di Spurs, Redknapp Tidak Pikirkan Inggris

By Galih Rachdityo - Sabtu, 18 Februari 2012 | 01:34 WIB
Harry Redknapp (Mike Hewitt/Getty Images)

Mencuatnya rumor kalau Harry Redknapp akan mengisi posisi manajer timnas Inggris setelah ditinggalkan Fabio Capello empat bulan sebelum ajang Euro 2012, akhirnya membuat bos Tottenham itu kembali angkat bicara.

Redknapp berkeras sama sekali tidak memikirkan posisi manajer Inggris, dan meyakinkan para fan Spurs jika ia tidak akan terganggu dengan semua spekulasi mengenai masa depannya.

Sebelumnya sempat dikatakan kalau Redknapp akan mempertimbangkan apabila ada tawaran potensial dari FA, dan mengatakan jika perannya di sebagai manajer klub tidak bisa dibarengi dengan tugas internasional.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun. Tidak ada seorang pun yang mengatakan mengenai hal itu pada saya," kata Redknapp seperti dilansir ESPNSoccernet.

"Saya tidak pernah memikirkan mengenai posisi itu, dan mungkin orang-orang akan sulit menerimanya. Hal itu tidak akan mengganggu saya sama sekali."

"Tugas saya berusaha membawa Tottenham sejauh yang saya bisa. Liga Champion menjadi incaran kami, selain dari Piala FA. Saat ini, itulah yang sedang kami fokuskan dan bukan hal lainnya."