Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish: Saya Akan Terus Dukung Carroll

By Arnoldi - Senin, 20 Februari 2012 | 14:52 WIB
Andy Carroll (Getty Images)

1 di Anfield pada babak perempat final Piala FA, Minggu (19/2). Walau demikian, Kenny Dalglis tetap membelanya dengan mengatakan ia akan selalu berada di belakang si bomber.

Sejak kedatangannya januari lalu, Carroll selalu berada di dalam sorotan media massa Inggris. Bomber dengan ciri khas kuncir kuda itu dikritik karena performanya tak mencerminkan bandrol 35 juta pound atau 501 miliar rupiah yang disematkan padanya.

Meski demikian, bukan berarti Dalglish hilang kepercayaan pada Carroll akibat performanya yang melempem itu. Sebaliknya, King Kenny berjanji akan terus mendukung Carroll, apalagi setelah ia tampil fantastis saat melawan Brighton di Piala FA.

"Kami selalu mendukungnya dan akan selalu begitu. Saya selalu mendukung setiap pemain yang datang ke klub ini. Jadi siapapun namanya, kamilah yang akan menilai apakah ia bahagia atau tidak bahagia di sini," kata Dalglish di Soccerway.

Tak hanya Dalglish yang membela Carroll. Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengklaim Carroll tak sepantasnya selalu dikritik. Ia berujar, "Performa Carroll semakin bagus baik saat latihan maupun saat bertanding. Ia adalah man of the match kami hari ini."