Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kas Hartadi: Pertandingan Ini Seru!

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 20 Februari 2012 | 19:48 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. (Haryanto Kurusetra/Bolanews)

Sriwijaya FC (SFC) gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Teladan Medan, Senin (20/2). SFC harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan PSMS Medan. Namun, pelatih SFC, Kas Hartadi, menilai pertandingan berjalan sangat menarik.

PSMS dan SFC memang harus puas berbagi poin tanpa satu gol pun tercipta sepanjang pertandingan. Namun, banyak peluang yang diciptakan kedua tim selama 90 menit jalannya pertandingan. Kualitas penjaga gawang dari kedua tim, baik Markus Haris Maulana maupun Ferry Rotinsulu, serta gagalnya para pemain memaksimalkan peluang-peluang tercipta membuat pertandingan berakhir tanpa gol.

Bagi kebanyakan orang hasil imbang tanpa sebuah gol pun adalah bak pertandingan yang membosankan. Namun, dalam laga ini pelatih SFC, Kas Hartadi, justru menilai sebaliknya. Kendati tak ada gol, permainan saling serang dengan begitu banyak peluang tercipta membuatnya menilai pertandingan ini sangat menarik.

"Dari awal kita sudah saling serang dan kita juga memiliki peluang. Sayangnya pemain gagal. Menurut saya pertandingan berjalan dengan seru," ujar Kas Hartadi seusai pertandingan.

Pelatih SFC itu juga bersyukur bisa pulang dengan satu poin dan mengaku timnya kurang beruntung dalam laga tandang kali ini. "Bagi kami away kali ini meleset dalam target. Tapi tetap bersyukur bisa dapat poin. Kami hanya kurang beruntung dalam pertandingan ini," ujar Kas Hartadi.

/Abdi Panjaitan