Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Bintang Dunia Tiba di Jakarta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Februari 2012 | 17:28 WIB
Marco Materazzi (Yohanes Sigit/ Bolanews)

Hatta. Edgar Davids, Marco Materazzi, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha, datang untuk beraksi di Starbol Indonesia 2012.

Para pemain sepak bola internasional ini keluar dari terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.00 WIB. Dengan pengawalan yang cukup ketat para bintang ini menyapa awak media dan komunitas suporter yang hadir di bandara khusus untuk menyambut kedatangan mereka.

Marco Materazzi, Fabio Cannavaro dan Edgar Davids menjadi bintang yang menerima sambutan paling hangat di bandara internasional ini. Inter Club Indonesia (ICI) dan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Tangerang datang khusus untuk menyambut bintang yang menjadi legenda di klub kesayangan mereka itu.

Rencananya keenam pemain dunia itu akan tampil dalam kegiatan bertema sportainment bertajuk Starbol 2012, Sabtu (25/2), di mana mereka akan bermain sepak bola indoor yang di Amerika Latin terkenal dengan nama Showbol. Mereka akan beraksi bersama beberapa pemain profesional Indonesia.

Ketika dikonfirmasi oleh Bolanews di bandara mengenai siapa saja pemain Indonesia yang akan tampil bersama enam bintang dunia itu, CEO Morstar, Febry Ferdinand Momor, tak mau memberi kepastian dulu sebelum konferensi pers. Namun, setelah didesak, terlontar nama Hamka Hamzah sebagai salah satu pemain yang akan tampil di acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta itu.