Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Bantah Bersitegang dengan Cole

By Arnoldi - Jumat, 24 Februari 2012 | 11:36 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

Boas (AVB), hangat diberitakan media massa Inggris tengah bersitegang dengan salah satu pemainnya, Ashley Cole. Menanggapi pemberitaan tersebut, pelatih asal Portugal itupun membantahnya.

AVB diberitakan berselisih dengan Cole setelah mantan pelatih Porto itu menepikan sang bek saat Chelsea dikalahkan Napoli 1-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champion medio pekan ini. Dari laporan media massa Inggris, mantan bek Arsenal itu ditepikan karena ia memprotes taktik yang diterapkan AVB.

"Tidak benar. Anda tak bisa mengharapkan seorang berjingkrak-jingkrak dengan riang ketika mereka ditepikan. Klub lebih penting dari individu manapun. Full-back, bek murni atau apapun itu, tidak ada bedanya," jelas AVB membantah laporan seputar hubungannya dengan Cole di Sky Sport.

Ashley Cole bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan bersitegang dengan AVB. Selain bek berusia 31 tahun itu, AVB diberitakan juga bertengkar dengan Frank Lampard. Keduanya dikabarkan berselisih karena alasan yang sama, yaitu memprotes taktik Chelsea dan keputusan sang pelatih membangku cadangkannya di pertandingan melawan Napoli.