Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coaching Clinic Berjalan Seru

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 24 Februari 2012 | 23:21 WIB
Coaching Clinic Starbol 2012 (Peksi Cahyo/Bolanews)

tim besar Eropa: Edgar Davids, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson, plus satu duta "Showbol", Djalminha akhirnya turun ke lapangan. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (24/2), mereka mengadakan kursus singkat kepada anak-anak, yang terdiri dari umum juga pembaca BOLA.

Dalam kegiatan Coaching Clinic tersebut, keenam pemain itu di bagi ke dalam empat grup. Dengan didampingi oleh beberapa pengajar dari MorStar yang juga mengenakan kaos berwarna biru, keenam pemain itu mengajarkan beberapa cara mengolah si Kulit Bundar.

Tapi, tak hanya itu, untuk menyempurnakan kegiatan Coaching Clinic-nya, tiga pemain seperti Edgar Davids, Marco Materazzi, Pires juga melakukan pertandingan dengan para peserta didiknya sebelum akhirnya menutup kegiatan dengan berfoto denga para peserta Coaching Clinic.

Sebagai catatan, Coaching Clinic ini merupakan satu di antara banyak kegiatan yang sudah diagendakan pihak promotor, MoStar. Selain kegiatan itu, mereka juga dijadwalkan akan bertemu dengan para fansnya.

Keesokan harinya mereka juga akan tampil di sebuah program tv swasta sebelum akhirnya berlaga di Starbol Indonesia 2012, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Di dalam pertandingan itu, keenam pemain akan dibagi ke dalam dua tim. Kedua tim itulah yang akan diadu pada pertandingan Starbol yang menggunakan konsep "Showbol".

Edgar Davids, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires akan masuk ke tim European and Friends. Dengan pelatih Danurwindo, Cannavaro cs. akan ditemani oleh delapan pemain beken yang merumput di Indonesia.

Sementara itu, Denilson dan Djalminha masuk ke dalam tim Samba and Friends. Dengan pelatih Jacksen F. Tiago, di tim itu, mereka akan dibantu oleh sepuluh pemain yang merumput di Indonesia.