Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasheed Wallace Akan Bergabung dengan Lakers

By Eko Widodo - Sabtu, 25 Februari 2012 | 19:30 WIB
Rasheed Wallace (kanan), memperkuat Lakers. (Getty Images)

Kabar baik diterima manajemen Los Angeles Lakers. Usaha mereka menambah pemain menjelang penutupan bursa pemain 15 Maret nanti mulai membuahkan hasil. Rasheed Wallace kabarnya berminat bergabung dengan Lakers.

Seperti dilansir CBS Sports dan CSNNE.com, berita kemungkinan Sheed bergabung ke Los Angeles Lakers diperoleh Sabtu (25/2) pagi menjelang gim Rising Star All-Star 2012 di Orlando. Sheed sebelumnya memang menyatakan ingin bergabung dengan Lakers saat memutuskan come back.

Rasheed tidak bermain sejak musim 2009/10. Namun, banyak sumber yang mengatakan saat ini kondisi Sheed sangatlah prima.

"Saat ini memang tidak mungkin menjadikan Sheed sebagai starter, apalagi di Lakers. Namun, ia dan manajemennya memahami posisi itu. Rasheed akan bermain dari bench. Ia akan menjadi super bench Lakers," ungkap seorang petinggi Lakers yang tidak mau disebutkan namanya sebelum kontrak ditandatangani.

"Namun, ia kami pantau kondisinya sangat prima," tambah sumber itu.

Jika Rasheed sudah membubuhkan tanda tangan, Lakers akan memiliki penembak tepat dari perimeter. Rasheed juga akan menjadi problem miss match, sama seperti Lamar Odom yang sekarang di Dallas. Rasheed akan diplot sebagai supersub seperti Lamar Odom.