Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Starbol Temui Langsung Pembaca BOLA

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:53 WIB
Robert Pires tengah berfoto bersama salah satu pembaca BOLA. (Peksi Cahyo/Bolanews)

Pembaca setia tabloid BOLA mendapatkan kesempatan langka bertemu enam pemain sepak bola kelas dunia jelang pertandingan eksebisi Starbol Indonesia 2012, Sabtu (25/2). Para pembaca berkesempatan mendapat tanda tangan dan berfoto bersama keenam bintang lapangan hijau tersebut dalam acara Meet and Greet Starbol Indonesia 2012.

Tabloid BOLA sebagai salah satu media partner Starbol Indonesia 2012 memberikan kesempatan kepada para pembaca setianya untuk bisa tatap muka langsung dengan enam bintang Starbol 2012, Robert Pires, Fabio Cannavaro, Denilson, Djalminha, Edgar Davids, dan Marco Materazzi.

Sebanyak 20 pembaca terpilih bisa langsung foto bersama dan meminta tanda tangan idola mereka tepat sebelum para pemain tersebut tampil menghibur para penggemar sepak bola di Indonesia dalam permainan berkonsep Showbol yang dilakukan di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2).

"Ada 20 pembaca BOLA yang terpilih untuk hadir dalam Meet and Greet ini. Mereka dipilih dari Social Media kita, Twitter dan Facebook," ujar Marketing Komunikasi BOLA, Benhard Sitorus, usai Meet and Greet, Sabtu (25/2) malam WIB.

Sementara itu, para pembaca BOLA yang beruntung pun tampak antusias dengan kesempatan yang mereka miliki untuk berfoto bersama dengan keenam bintang Starbol tersebut. Salah satunya adalah Diaz Julian yang merasa tatap muka dengan para bintang ini adalah rezeki yang luar biasa baginya.

"Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan mereka. Dari beberapa hari yang lalu  saya merasa seperti kelimpahan rezeki, dan ini adalah salah satu rezeki besar itu," ujar Diaz Julian kepada Bolanews usai Meet and Greet.

Setelah melakukan Meet and Greet dengan pembaca BOLA, keenam bintang Starbol itu akan bergabung dengan 18 pemain sepak bola profesional di Indonesia untuk menghibur para penggemar sepak bola tanah air dengan berlaga di permainan sepak bola berkonsep dalam ruangan, yang di Brasil dikenal dengan sebutan Showbol.