Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dallas Yakin Lamar Odom akan Kembali

By Eko Widodo - Rabu, 29 Februari 2012 | 04:49 WIB
Lamar Odom (kanan), digosipkan tak akan kembali ke Dallas. (Getty Images)

Lamar Odom menjadi pemain kunci Dallas Mavericks di musim baru ini. Namun, apakah hati Odom masih di Dallas?

Odom memang tidak bermain untuk Dallas 2 hari sebelum All-Star 2012. Ia meminta izin pulang ke Los Angeles sebab ada kepentingan keluarga yang tidak bisa ia tinggalkan. Manajemen Dallas pun memberikan izinnya.

Namun, hingga Selasa kemarin, Odom belum kembali ke Dallas. Menurut sebuah sumber seperti dikutip ESPN, ia masih belum kembali ke Dallas karena ingin menunggui sang ayah yang sedang sakit keras.

Tidak hadirnya Odom di latihan Dallas kontan menimbulkan spekulasi baru. Akankah ia akan hengkang? Akankah ia mendapatkan pemutusan kontrak (buy out) dari Dallas?

"Lamar memang tidak ada di sini dan tidak berlatih," kata Rick Carlisle, Selasa (28/2). "Ia masih izin di acara keluarga. Lamar akan bergabung begitu acaranya selesai. Saya akan update," kata Carlisle di depan para wartawan.

Pemilik Dallas, Mark Cuban pun membantah akan membuy out kontrak Lamar Odom.

"Kami tak pernah berdiskusi masalah buy out. Jadi, jangan berspekulasi Dallas akan melepaskan Odom," kata Cuban kepada ESPN.

"Kami ingin membantunya sebaik mungkin. Ia sedang acara keluarga sehingga kami memberikan yang terbaiknya padanya," tambah Cuban.

Benarkah Odom? Kita semua menjadi saksi.