Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Bakal Tampil di Derby Della Capitale

By Lilianto Apriadi - Jumat, 2 Maret 2012 | 12:38 WIB
Klose diharapkan tampil memperkuat Lazio di akhir pekan. (Paolo Bruno/ Getty Images)

Sempat diragukan kebugarannya, tim medis Lazio cukup yakin bahwa Miroslav Klose bisa diturunkan melawan AS Roma di akhir pekan, Minggu (4/3).

"Engkel saya memang sedikit cedera beberapa hari lalu, tapi sekarang engkel saya mulai membaik,"jelas mantan striker Werden Bremen tersebut.
Klose bertabrakan dengan pemain Perancis Yohan Cabaye pada laga persahabatan Jerman melawan Perancis pada Kamis (1/3).
Sembuhnya Klose lebih cepat dari prediksi awal tentu membawa  angin segar di lini depan Lazio, setelah striker utama Tommaso Rocchi belum pasti bakal turun melawan Roma. 
Klose yang semula diprediksi bakal melempem di Serie A, saat ini malah menjadi lumbung utama gol Lazio dengan torehan 12 gol dan 7 assist dari 23 pertandingan.

"Pergelangan kaki saya memang sedikit cedera beberapa hari lalu tapi sekarang saya mulai membaik," jelas mantan striker Werden Bremen tersebut.

"Meskipun tim medis belum memutuskan saya akan tampil atau tidak, tapi mari kita lihat nanti,” imbuhnya.

Klose bertabrakan dengan pemain Perancis, Yohan Cabaye, pada laga persahabatan Jerman melawan Perancis pada Kamis (1/3). Hasil dari tabrakan tersebut, Klose mengalami cedera. Ia divonis bakal absen hingga 1-2 pekan. 

Ternyata menurut hasil pemindaian terakhir, Klose sembuh lebih cepat dari prediksi awal. Hal ini tentu membawa angin segar di lini depan Lazio, setelah striker utama Tommaso Rocchi belum pasti bakal turun melawan Roma. 

Klose yang semula diprediksi bakal melempem di Serie A, saat ini malah menjadi lumbung utama gol Lazio dengan torehan 12 gol dan 7 assist dari 23 pertandingan.