Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds akan Persulit Arsenal

By Lilianto Apriadi - Jumat, 2 Maret 2012 | 14:02 WIB
Kenny Dalglish (kanan). (Paul Gilham/Getty Images)

match pekan ke-27 akan mempertemukan Liverpool kontra Arsenal di Anfield, Sabtu (3/3) malam WIB. Kenny Dalglish sadar betapa beratnya lawan yang akan dihadapi tersebut. Namun, dia bersikeras tidak akan membiarkan begitu saja timnya ditaklukkan The Gunners.

Pekan lalu merupakan saat-saat yang manis bagi The Reds maupun Arsenal. Pasalnya, Steven Gerrard cs. baru saja memenangi trofi Piala Carling musim ini, sedangkan The Gunners meraih kemenangan hebat atas Tottenham Hotspur. Sekarang keduanya akan saling berhadapan demi menuai tambahan poin dengan tujuan agar memperpanjang peluang finis di zona Liga Champion.

"Saya tidak melihat ke perolehan poin. Saya tahu kami akan menghadapi Arsenal pekan ini dan itulah yang harus kami lakukan," kata Dalglish seperti dilansir The Sport Review.

"Ini pertandingan penting bagi kami dan Arsenal. Mereka luar biasa pekan lalu dengan mengalahkan Tottenham di kandang dan mencetak lima dalam 20 menit. Ini jelas akan sulit bagi kami, jadi kami juga akan menyulitkan mereka."

Dalam pikiran Dalglish saat ini bukan mengenai bagaimana cara membawa The Reds ke empat besar klasemen Liga Inggris. Akan tetapi, lebih kepada upaya meningkatkan performa skuadnya.