Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Tak Percaya Timnya Kalah

By Arnoldi - Senin, 5 Maret 2012 | 02:38 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)

3 di White Hart Lane, Senin (5/3) dini hari WIB. Atas hasil negatif yang didapat timnya, pelatih The Lilywhite, Harry Redknapp, mengaku tak percaya Spurs bisa kalah di pertandingan tersebut.

Alasan utama kenapa Redknapp tak bisa menerima kekalahan yang didapat Spurs adalah performa timnya yang fantastis di pertandingan itu. Pada laga tersebut, Spurs bisa dikatakan lebih dominan dari United baik dalam penguasaan bola maupun dari tembakan ke arah gawang. Namun, bukannya bisa mengatasi Si Setan Merah, skuad asuhan Redknapp malah malah tertinggal lebih dahulu dan akhirnya kalah.

"Saya tak percaya kami tertinggal 0-1. Kami telah bersiap untuk laga ini sepekan lebih dan Jake Livermore beserta Sandro tampil bagus di pertandingan ini. Kami seharusnya memimpin usai babak pertama, tapi kami malah tertinggal 0-1," ujar Redknapp di Sky Sport.

Di sisi lain, Redknapp mengaku tak bisa menyalahkan pemain-pemainnya atas hasil buruk yang didapat Spurs saat melawan United. Sandro cs. telah berusaha keras di duel tersebut. Hanya saja memang keberuntungan belum berpihak pada tim asal London Utara itu.

"Saya tak bisa meminta lebih pada pemain. Terkadang Anda juga membutuhkan keberuntungan dan kami tak mendapatkannya hari ini," pungkas pelatih yang difavoritkan media massa Inggris menjadi suksesor Fabio Capello di tim nasional Inggris itu.

Kekalahan dari United di White Hart Lane itu sendiri belum merubah posisi tetangga Arsenal itu klasemen smentara liga. Mereka masih berada di peringkat tiga. Tetapi The Lilywhites kini hanya unggul empat angka dari Si Gudang Peluru di posisi empat.