Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danamon Dekatkan Fans Dengan United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 5 Maret 2012 | 14:52 WIB
Fan Manchester United di Indonesia berkesempatan menyaksikan aksi Wayne Rooney di Inggris. (Getty Images)

Ada kabar menarik buat Anda para pencinta Manchester United. Pasalnya, PT Bank Danamon Indonesia, yang mempunyai lisensi penerbitan Kartu Manchester United memberi kesempatan buat Anda untuk terbang ke kota Manchester untuk menikmati laga klub kesayangan, The Red Devils di The Theatre of Dreams, Old Trafford.

Sebagai syarat, PT Bank Danamon mengharuskan Anda memiliki Kartu Debit/ATM Manchester United. Karena dengan memiliki kartu tersebut, Danamon akan memberangkatkan minimal 38 nasabah tiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Wayne Rooney dkk. di Old Trafford. Satu di antaranya bisa jadi mungkin Anda.

Tapi, bila Anda tidak mempunyai kesempatan untuk menyaksikan laga United, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, pada kuartal I di tahun 2012, Danamon akan mengobati kerinduaan Anda pada klub Si Setan Merah dengan mempertemukan Anda dengan dua legenda United, Dwight Yorke dan Gordon McQueen di Jakarta.

Tentang Kartu Manchester United

Kartu Manchester United adalah Kartu Kredit yang dirancang untuk para penggemar olah raga pada umumnya dan penggemar Manchester United pada khususnya. Kartu yang baru diluncurkan di The Cone, FX, Jakarta, Senin (5/3), didesain mengikuti gaya hidup Anda yang aktif dan dinamis.

Seperti yang disebutkan di atas, Kartu Manchester United ini akan membawa Anda lebih dekat dengan Manchester United, salah satu klub olah raga terbesar di dunia yang punya segudang prestasi di Inggris, Eropa, dan dunia. Kartu ini bisa dimiliki siapa saja dengan membuka tabungan dengan setoran awal sebesar 250 ribu rupiah.