Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Sarankan Balotelli Menikah

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Maret 2012 | 16:06 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyarankan Mario Balotelli untuk segera mencari seorang istri agar tidak membuat ulah lagi.

Pada 3 Maret lalu, atau sehari sebelum pertandingan City kontra Bolton, Balotelli kedapatan menonton penari bugil di sebuah klub malam hingga pukul 2.45 dini hari. Manajemen tim akhirnya mengganjar aksi nakal tersebut dengan denda sebesar 240 ribu poundsterling atau sekitar 3 miliar rupiah.

Terkait hal itu, Mancini berpendapat bahwa satu-satunya cara untuk menekan nafsu liar Balotelli adalah dengan menikah. "Saya rasa pernikahan bisa membantunya. Itu bisa menjadi jawaban," ucap pelatih kebangsaan Italia itu seperti dilansir Daily Mail.

"Sifat Balotelli memang seperti itu, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan jika dia sendiri tidak sadar. Bila Anda seorang profesional, Anda harusnya tahu bahwa Anda tidak bisa keluar sampai pukul dua pagi. Itu sangat dekat dengan hari pertandingan."

"Kadang-kadang saya merasa sedikit kecewa. Hal-hal tersebut akan terjadi dalam usianya. Akan tetapi, saya pikir dia harus memahami apa yang terjadi di sekelilingnya," imbuh Mancini.

Meski keluyuran tengah malam dan mendapat denda, Balotelli tetap tampil apik dalam partai melawan Bolton. Ia menyumbang satu dari dua gol untuk membawa timnya menang 2-0.