Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uang Bukan Alasan Utama Montolivo Hengkang

By Eky Rieuwpassa - Senin, 5 Maret 2012 | 20:50 WIB
Riccardo Montolivo (Getty Images)

Sepanjang musim ini, nama Ricardo Montolivo kencang beredar bakal pindah dari Fiorentina. Munculnya spekulasi itu menyusul akan berakhirnya kontrak Montolivo bersama La Viola pada akhir musim nanti.

Hingga menjelang akhir musim, Montolivo belum juga mencapai kesepatakan dengan klub perihal kontrak baru. Jika ia tidak jadi memperpanjang kontrak, maka ia akan mencari klub baru.

Montolivo menolak jika ada yang menilai kepindahannya hanya karena uang semata. "Alasan utama hengkangnya Montolivo bukan karena uang. Kemana pun ia akan pergi, ia tidak akan menerima gaji yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang telah ia terima di Florence," kata agen Montolivo, Carlo Pallavicino kepada Forza Viola, Senin (5/3).

Sebenarnya pada awal musim ini gelandang berusia 27 tahun itu telah cabut dari Fiorentina. Tapi berkat bujukan klub tersebut maka ia mengurungkan niatnya itu. Tapi kini dengan gagalnya negosiasi kontrak baru, maka Montolivo kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim ini. AC Milan disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya bagi anggota timnas Italia itu.