Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Ingin Pindah ke West Ham

By Eky Rieuwpassa - Senin, 5 Maret 2012 | 21:14 WIB
Edinson Cavani (Getty Images)

diam ternyata striker andalan Napoli itu sempat ingin hengkang ke Liga Inggris. West Ham menjadi salah satu klub yang diimpikan Cavani untuk melanjutkan kariernya.

Bocoran atas ketertarikan Cavani atas West Ham diungkapkan oleh Stefano Colantuono, mantan pelatih Palermo yang pernah melatih Cavani.

"ketika saya masih menangani Palermo, Edinson sempat meminta dijual ke West Ham karena ia ingin merasakan petualangan di Premier League," ucap Colantuono kepada La Domenica Sportiva, Senin (5/3).

"Sejak dahulu saya telah mengetahui Cavani merupakan striker berkulitas dan sangat bersemangat. Ia tidak pernah berhenti berlatih. Ketika latihan sudah selesai, ia masih berada di lapangan untuk melatih tembakannya," tambah pria yang kini melatih Atalanta itu.

Karier Cavani di Italia bermula ketika ia dibeli Palermo dari klub Uruguay, Danubio, seharga lima juta euro pada Januari 2007. Tiga tahun kemudian ia diboyong Napoli seharga 17 juta euro. Kini ujung tombak berusia 25 tahun itu telah tumbuh menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia dan menjadi komoditas terpanas bagi klub-klub besar eropa.