Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Perpanjang Kontraknya

By Arnoldi - Selasa, 6 Maret 2012 | 03:26 WIB
Ramires (Getty Images)

Chelsea mendapat kabar gembira di tengah krisis yang melanda klub asal London Barat itu. Salah satu gelandang andalan mereka, Ramires, bersedia memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan.

Ramires menandatangani perpanjangan kontraknya itu sehari setelah Andre Villas-Boas didepak dari kursi kepelatihan The Blues, Senin (5/3). Bertempat di kantor manajemen Chelsea, gelandang asal Brasil itu menandatangani kontrak yang mengikatnya di Stamford Bridge hingga Juni 2017 nanti.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Selain itu, saya juga bahagia dengan dukungan yang saya dapat dari klub ini. Karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih pada Chelsea," kata gelandang berusia 24 tahun itu di laman resmi milik Si Biru, Chelseafc.com.

Ramires sendiri didatangkan Chelsea pada Agustus 2010 lalu dengan nilai transfer mencapai 22 juta euro atau setara 265 miliar rupiah dari Benfica. Dalam satu setengah tahun merumput di Stamford Bridge, Ramires telah tampil sebanyak 50 kali dan menyumbangkan delapan gol bagi The Blues di segala ajang.