Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Love Bawa Timberwolves Ungguli Clippers

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Maret 2012 | 12:42 WIB
Kevin Love (NBA.com)

94.

Love langsung on fire sejak awal pertandingan. Ia memasukkan tiga three point beruntun yang membuat timnya menang 26-16 di kuarter pertama. Kemudian center berusia 23 tahun itu menyumbang dua poin di kuarter kedua yang berkesudahan 45-44.

Memasuki kuarter ketiga, Clippers memberikan perlawanan sengit. Mereka mampu menyamai kedudukan di menit 6:50 lewat gelontoran poin dari Chris Paul, Blake Griffin, dan Mo Williams. Namun, berkat permainan apik Love, Timberwolves kembali memimpin hingga menutup kuarter tersebut dengan skor 75-65.

Di kuarter keempat, tim tuan rumah mulai bisa keluar dari tekanan yang diberikan Clippers. Mereka menambah 20 poin untuk menyudahi pertandingan itu dengan seilisih setengah bola.

Selain Love, Darko Milicic juga tampil impresif lewat sumbangan 13 poin. Sementara di kubu lawan, Griffin menjadi pendulang angka tertinggi bagi Clippers dengan 26 poin dan 12 rebound.

Ini merupakan kemenangan kedua Timberwolves atas Clippers di musim 2011/12. Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung 28 Februari lalu, mereka juga meraih hasil positif setelah menekuk Griffin dkk. 109-97.