Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Bantah Rumor Ingin Datangkan AVB

By Husein Noval - Rabu, 7 Maret 2012 | 01:14 WIB
Massimo Moratti (Istimewa)

Boas (AVB) langsung dikaitkan dengan Internazionale Namun dengan tegas presiden Nerazzurri, Massimo Moratti membantah kabar soal keinginan merekrut AVB.

Sebelum musim 2011/2012 dimulai, Inter telah dikaitkan dengan AVB. Namun ketika itu Chelsea akhirnya yang berhasil merekrut lelaki asal Portugal itu dari FC Porto dengan membayar kompensasi sebesar 13 juta pounds (Rp 187,73 miliar).

Dikaitkannya AVB ke Inter wajar saja. Maklum, prestasi Inter bersama Claudio Ranieri belakangan ini terbilang buruk. Inter belum sekalipun menang dalam 9 partai terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun dengan tegas Moratti membantah kabar. "Itu benar-benar cuma rumor," ujarnya dikutip dari situs resmi Inter.

Dalam kesempatan ini Moratti juga menyempatkan diri bicara menganai permainan timnya saat bermain imbang 2-2 lawan Catania di lanjutan Serie A ahad silam.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Javier Zanetti mampu bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama. Dalam laga ini Inter berhasil mencetak gol untuk pertama kali setelah gagal membobol gawang lawan dalam lima pertandingan terakhir.

"Saya melihat sebagian dari pertandingan itu. Saat kami tertinggal kami bermain buruk, tapi saya harus akui mereka telah menunjukkan karater hebat setelah turun minum dan sanggup tampil bagus," tuntasnya.