Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Bikin Repot Petugas Mall

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Maret 2012 | 13:51 WIB
Mario Balotelli saat mengunjungi The Trafford Centre. (Daily Mail)

Mario Balotelli memang tak pernah berhenti membuat ulah. Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyerang asal Italia itu terlibat masalah dengan pihak keamanan di sebuah mall, Senin (5/3) malam waktu setempat.

Insiden tersebut terjadi di The Trafford Centre, salah satu pusat perbelanjaan yang paling terkenal di seantero Manchester. Saat sedang melewati pintu masuk, ia tidak ingin menuruti perintah petugas keamanan untuk melepas jaket dan penutup kepala. Padalah di situ sudah terpampang peraturan bahwa setiap pengunjung tidak boleh menutupi wajahnya agar bisa terlihat kamera CCTV.

Meski sudah dijelaskan dengan bahsa Italia dan Inggris oleh sahabatnya, Balotelli tetap menolak permintaan tersebut. Walhasil, ia akhirnya lebih memilih pergi dari The Trafford Centre.

"Pria itu memutuskan untuk meninggalkan mall daripada melepas penutup kepalanya. Dia sopan dan ramah. Dia kemudian berjabat tangan dengan staf keamanan dan berangkat ke mobilnya," ucap juru bicara The Trafford Centre sepeti dikutip Daily Mail.

Sebelumnya, pada 3 Maret lalu, Balotelli mendapat denda dari Manchester City sebesar 240 ribu pound (3 miliar rupiah) setelah kedapatan mengunjungi sebuah klub malam hingga pukul 2 pagi. Padahal, esok harinya ia harus melakoni partai kontra Bolton.