Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sihir Magic Sanggup Jinakkan Bulls

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Maret 2012 | 12:46 WIB
Orlando Magic (NBA.com)

94.

Magic tampil percaya diri meski bermain di hadapan pendukung lawan. Dwight Howard dkk. mengakhiri kuarter pertama dengan skor 37-22, lalu mereka menang lagi di kuarter kedua yang berkesudahan 57-52.

Magic melanjutkan dominasinya di kuarter ketiga. Setelah unggul 73-71 di satu menit terakhir, Jason Richardson menjaringkan dua three point untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 79-71.

Namun, Bulls bukanlah tanpa perlawanan. Berkat penampilan apik Derrick Rose, tim tuan rumah mampu menyamai kedudukan menjadi 84-84 di menit 6:19 kuarter keempat. Akan tetapi, setelah itu Magic kembali menjauh hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih lima angka.

Howard memimpin perolehan angka Magic lewat raihan 29 poin dan 18 rebound. Sementara di kubu Bulls, Carlos Boozer menyumbang 26 poin, ditambah 17 poin dan sembilan assist dari Rose.

Meski kalah, Bulls tetap bercokol di urutan pertama klasemen overall wilayah Timur dengan rekor sembilan kali kalah dan 33 kali menang. Sedangkan Magic menempati posisi ketiga berkat 26 kemenangan dari 41 pertandingan.