Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Destinasi Ibra Selanjutnya?

By Yohanes Sigit - Jumat, 9 Maret 2012 | 16:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Getty Images)

Kabar mengejutkan dari ranah Liga Italia Serie A. Penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari San Siro.

Keadaan ini bermula saat penyerang berkebangsaan Swedia itu tak suka dengan posisinya kala ditumbangkan Arsenal 0-3 di gelaran Liga Champion, Rabu (7/3). Maka, tercetuslah rumor ketidakharmonisan sang pemain dengan allenatore Massimiliano Allegri.

Kendati dua media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport telah mengklaim kalau keduanya sudah berbaikkan, namun ada yang berbeda di laman media Corriere dello Sport.

mereka menyebut kalau Ibra tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan San Siro dan akan bergabung dengan Real Madrid. Hal ini bisa saja kesampaian, mengingat Ibra bukanlah orang baru di mata pelatih Madrid, Jose Mourinho. Keduanya sempat bekerja sama saat berada di tim rival sekota Rossoneri, Internazionale.

Saat itu, Ibra tampil baik di bawah arahan The Special One. 57 gol ia sumbang dari 88 penampilan, beserta tiga gelar Scudetto (2006/07, 2007/08, 2008/09) dan dua Piala Supercoppa (2006, 2008).