Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mundari Karya Tetap Apresiasi Kerja Keras PSPS

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 10 Maret 2012 | 19:46 WIB

PSPS Pekanbaru gagal meneruskan kiprah cemerlang mereka di laga kandang dengan hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kuansing Sport Center, Sabtu (10/3) sore WIB. Kendati kecewa, Pelatih Mundari Karya tetap menghargai kerja keras para pemainnya.

PSPS menjalani laga kandang menghadapi Persiba dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada laga sebelumnya mereka bisa tampil menghibur para suporter yang datang ke stadion dengan mencukur Persegres Gresik United tiga gol tanpa balas. Namun, ternyata tekad mereka melanjutkan tren positif itu harus terkubur karena Persiba sukses menahan imbang mereka hari ini.

Pelatih PSPS, Mundari Karya, mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang diraih pada laga kandang kali ini. Ia mengakui ada masalah komunikasi di lini depan timnya sehingga banyak peluang terbuang percuma. Namun, Mundari tetap merasa puas dengan kerja keras yang diperlihatkan oleh Herman Dzumafo dkk.

"Saya memang agak kecewa dengan hasil di pertandingan kali ini, tapi bagaimana pun juga anak-anak telah berkerja keras. Memang ada sedikit gangguan komunikasi di lini depan sehingga beberapa peluang emas akhirnya sia-sia," ungkap Mundari Karya.

Dengan hasil imbang di kandang kali ini, PSPS tetap berada di posisi kedelapan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan 20 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani.

/Yuki Chandra