Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rose Muak Dengan Rumor Trade Howard

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 Maret 2012 | 12:07 WIB
Dwight Howard dan Derrick Rose. (NBA.com)

larut.

Sejak masa trade dibuka pada Desember lalu, Howard kerap mengungkap keinginannya untuk pindah dari Orlando Magic. Kondisi tersebut lantas membuat LA Lakers, LA Clippers, Houston Rockets, New Jersey Nets, dan New York Knick berlomba-lomba mengajukan tawaran untuk memboyong juara Slamdunk Contest 2008 itu.

Howard sendiri sempat dikabarkan telah membidik Bulls sebagai pelabuhan berikutnya. Sebab, ia merasa tertarik untuk bermain dengan Rose dan mendapatkan cincin juara NBA.

"Saya menjadi muak dan lelah mendengar tentang hal itu. Seperti yang pernah saya katakan, semua akan terjawab dengan sendirinya," ucap Rose menanggapi saga trade Howard, seperti dilansir Daily Herald.

"Saya senang dengan semua rekan tim di sini. Kami memiliki rekor kemenangan dan tidak berpikir untuk mengubah apa pun. Akan tetapi, itu tidak bukan tergantung pada saya, semua terserah manajemen," sambungnya.

Sejauh ini Magic masih belum bersedia melepas Howard. Mereka sempat membuka peluang bagi tim-tim yang ingin memboyong pemainnya itu, tapi beberapa hari kemudian mereka malah menolak semua pinangan tersebut dan menyatakan bahwa Howard tidak dijual.