Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Berjanji Tidak Bertingkah Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Maret 2012 | 13:04 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

kali dia kerap melakukan sesuatu yang kontroversial. Sekarang, entah serius atau tidak dia tiba-tiba berjanji untuk berperilaku lebih baik.

Eks pemain Inter Milan itu seolah sadar bahwa ulahnya selama ini telah merugikan banyak pihak-pihak terkait. Sehingga sekarang dia ingin mengubah perilakunya dan tidak lagi melakukan tindakan bodoh yang juga merugikan dirinya sendiri.

Jelang laga kontra Swansea City, Minggu (11/3), Super Mario ingin membuktikan kepada semua orang dan khususnya sang manajer, Roberto Mancini yang telah memberikan kepercayaan besar bahwa dia bukan lagi seorang bad boy. Selain itu, dia juga akan berusaha mengembangkan permainannya agar bisa memberikan kontribusi besar bagi Manchester City.

"Mancini telah banyak berkorban untuk mendapatkan saya. Dia punya keyakinan besar terhadap saya. Jadi, saya harus lebih bertanggung jawab kepadanya dan tidak boleh membiarkan diri sendiri melakukan hal-hal bodoh," kata penyerang yang pekan lalu baru saja melakukan tindakkan indisipliner dengan pergi ke klub penari telanjang itu seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya bermain bagus setiap waktu. Semoga di sepak bola saya lebih baik secara teknik."