Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Dimainkan, Berbatov Sakit Hati

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 Maret 2012 | 15:35 WIB
Dimitar Berbatov (Getty Images)

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sakit hati lantaran tak mendapat jam terbang reguler di musim 2011/12.

Sejauh musim ini bergulir, Berbatov baru mengemas 19 penampilan bersama Setan Merah. Sang pelatih, Sir Alex Ferguson, lebih mempercayakan lini depannya pada penyerang muda macam Javier 'Chicharito' Hernandez, Danny Welbeck, dan Wayne Rooney.

"Ini menyedihkan dan sangat menyakitkan," ucap Berbatov mengenai kondisinya di United, seperti diwartakan The Sun. "Akan tetapi, Anda harus kuat dan siap bermain ketika rekan setim membutuhkan bantuan Anda. Kami adalah sebuah tim dan kami ingin menang bersama."

"Semua ini hanya masalah kesiapan diri. Kami adalah skuad yang besar dan Anda tahu bahwa suatu saat Anda pasti tidak akan bermain," sambungnya.

Lantaran tersingkir dari skuad utama, Berbatov gencar dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Bayer Leverkusen menjadi salah satu tim yang berminat memboyong mantan strikernya itu ke Jerman. Namun, ternyata si pemain memilih bertahan bersama United. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa kontraknya akan diperpanjang hingga satu tahun.

"Saya siap dan selalu menunggu setiap kali bos memberi kesempatan pada saya untuk menunjukkan kualitas. Saya ingin melakukan hal terbaik yang saya bisa untuk membantu tim ini memenangi gelar," kata Berbatov lagi.