Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catania Tetap Dilatih Montella Musim Depan

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 11 Maret 2012 | 17:15 WIB
Vincenzo Montella (Getty Images)

Kesuksesan Vincenzo Montella membawa Catania ke papan tengah Serie A membuat ia diisukan bakal hijrah ke klub yang lebih besar. Rumor kepergian Montella tersebut langsung dibantah direktur olahraga Gli Elefanti, Pietro Lo Monaco.

Rumor kepergian Montella tersebut langsung dibantah direktur olahraga Gli Elefanti, Pietro Lo Monaco.
"Saya tidak akan melepasnya walaupun ia diincar oleh Real Madrid. Sekalipun dia berlutut dan memohon-mohon, saya tidak akan membiarkannya pergi," seperti dikutip dari SportingLife.
Pekan ini Catania akan mendapat lawan tangguh, klub yang berdiri di tahun 1908 itu akan menjamu Fiorentina di Stadion Angelo Massimino. Pada giornata 27, Montella hanya kehilangan Sergio Almiron akibat akumulasi kartu.
"Kami harus lebih banyak meraih kemenangan agar bisa bertahan di posisi ini. Terutama saat kami tidak diunggulkan," tukas Montella yang baru 8 bulan menangani Nicola Legrottaglie dkk.

"Saya tidak akan melepasnya walaupun ia diincar oleh Real Madrid. Sekalipun dia berlutut dan memohon-mohon, saya tidak akan membiarkannya pergi," seperti dikutip dari SportingLife.

Pekan ini Catania akan mendapat lawan tangguh, klub yang berdiri di tahun 1908 itu akan menjamu Fiorentina di Stadion Angelo Massimino. Montella hanya kehilangan Sergio Almiron akibat akumulasi kartu sedangkan Fiorentina bakal absen diperkuat bek Matija Nastasic dan gelandang Valon Behrami.

"Kami harus lebih banyak meraih kemenangan agar bisa bertahan di posisi ini. Terutama saat kami tidak diunggulkan," tukas Montella yang baru 8 bulan menangani Nicola Legrottaglie dkk. Dibawah asuhan Montella, Catania berada di posisi 8 dengan 35 poin dari 26 pertandingan .