Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou Tegaskan Kalau Betis Layak Raih Hasil Imbang

By Galih Rachdityo - Minggu, 11 Maret 2012 | 20:46 WIB
Jose Mourinho (Jasper Juinen/Getty Images)

3 pada laga di Stadion Benito Villamarin, Ahad (11/3) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih atas Betis, membuat posisi Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dan unggul 13 poin dari rival terberat mereka, Barcelona.

"Sebuah kehormatan dapat bermain di sini. Saya merasa sangat senang dibandingkan dengan meraih tiga poin, karena Betis layak mendapat sesuatu yang lebih. Kami sudah memberikan semua, tapi tetap tidak bisa mengontrol jalannya pertandingan dan kami tidak tahu siapa yang akan menang," kata Mou di laman resmi klub, realmadrid.com.

"Hasil imbang mungkin akan menjadi hasil yang paling adil. Betis memberikan contoh yang bagus mengenai tim yang bermain tidak untuk mengejar titel juara, tapi mereka lebih memutuskan untuk memuaskan para fan mereka dengan pertandingan seperti ini. Sebuah filosofi sepak bola yang sangat fantastis dan para pemain meresponnya dengan sangat baik."

Pelatih asal Portugal ini kemudian menjelaskan bahwa antara Higuain dan Karim Benzema tidak ada permasalahan sama sekali, dan ia menilai kalau keduanya memiliki kemampuan yang setara. Meski sempat meminta para petinggi klub untuk mendatangkan penyerang baru di musim panas, tapi Mou kini menampik hal tersebut.

"Higuain dan Benzema merupakan dua penyerang terbaik di dunia. Saya berharap kalau mereka merasa puas berada di sini sampai akhir musim dan bersedia melanjutkan kiprah mereka karena saya tidak menginginkan pemain lain selain mereka berdua," tutupnya.