Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Baptista Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 Maret 2012 | 16:19 WIB
Julio Baptista (Getty Images)

Malang nian nasib Julio Baptista. Sempat diberitakan cedera kakinya membaik, tetapi striker berjuluk The Beast ini sekarang malah disinyalir bakal mengakhiri musim ini lebih cepat.

Cedera demi cedera terus berdatangan menyerang striker Malaga ini. Sejatinya pemain yang telah mengoleksi 47 caps bersama Brazil ini bisa diturunkan pada awal tahun, apesnya ia mengalami malpraktik. Pemain yang mengawali karirnya di klub Sao Paolo ini kembali mengalami cedera saat proses pemulihan. 
Otot soleus di kaki kanannya mengalami infeksi, ia pun didiagnosa bakal mengakhiri musim ini lebih cepat.
"Dia sangat stres dan sedih. Dia bekerja keras untuk memulihkan kondisinya tapi cedera terus menghampirinya," tutur sepupu Baptista, Sergio de Freitas kepada Cope de Malaga.
"Meski terpukul, ia terus berusaha agar cepat pulih dan kembali beraksi di lapangan," tambahnya.
Selama berkiprah bersama Malag ia hanya tampil selama empat kali bersama Los Boquerones.

Cedera demi cedera terus berdatangan menyerang striker Malaga ini. Sejatinya pemain yang telah mengoleksi 47 cap bersama Brasil ini bisa diturunkan pada awal tahun, tetapi apesnya pemain yang mengawali karier di klub Sao Paolo ini kembali mengalami cedera saat proses pemulihan. Otot soleus di kaki kanannya mengalami infeksi dan ia didiagnosa bakal mengakhiri musim ini lebih cepat.

"Dia sangat stres dan sedih. Dia bekerja keras untuk memulihkan kondisinya, tapi cedera terus menghampirinya," tutur sepupu Baptista, Sergio de Freitas, kepada Cope de Malaga.

"Meski terpukul, ia terus berusaha agar cepat pulih dan kembali beraksi di lapangan," tambahnya.

Selama berkiprah bersama Malaga ia hanya tampil selama empat kali bersama Los Boquerones.