Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Perpanjang Kontrak Rosicky

By Yohanes Sigit - Senin, 12 Maret 2012 | 19:00 WIB
Tomas Rosicky (Getty Images)

Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, akan tetap berada di Emirates setelah dirinya menyetujui kontrak perpanjangan yang diajukan klub, Senin (12/3).

Penampilan Rosicky dalam beberapa pertandingan terakhir nampaknya sukses menyihir manajer Arsene Wenger untuk memberi pemain asli Republik Ceska ini perpanjangan kontrak.

Inilah komentar Rosicky usai menandatangani kontrak baru bersama Arsenal, "Saya mencintai klub ini dan saya bangga mengenakan kostum Arsenal. Arsenal terlihat seperti rumah saya sejak tiba enam tahun lalu, dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk meneruskan karier saya untuk tim," kata pemain berusia 31 tahun itu di laman resmi klub (www.arsenal.com).

"Manajer, rekan-rekan tim, staf pendukung, mereka semua telah sukses membuat sebuah klub besar dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari itu," tambahnya.

"Saya percaya kami memiliki tim yang berisikan pemain berbakat, dan saya percaya bersama manajer, masa depan kami akan terlihat cerah," lanjut Rosicky.

"Di Arsenal saya selalu berupaya untuk memenangkan gelar. Saya akan terus berjuang keras untuk mencapai impian saya di sini," Tuntas mantan gelandang Borussia Dortmund itu.

Rosicky tiba di London Utara pada Mei 2006. Dari semenjak itu, pemain berpostur 174 cm itu telah mengemas 13 gol dari 108 laga di bawah arahan The Professor.