Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello Tegaskan Menolak Latih Internazionale

By Galih Rachdityo - Senin, 12 Maret 2012 | 23:14 WIB
Fabio Capello (Michael Regan/Getty Images)

Usai mundur dari jabatannya sebagai manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello dikatakan akan kembali lagi menangani klub. Rumor yang mencuat, mengaitkan Capello dengan salah satu klub raksasa Italia, Internazionale. Namun, eks bos The Three Lions itu bersikeras membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa ia tidak akan pernah menangani Inter.

Sebelum mundur sebagai manajer timnas Inggris, Capello sudah dikaitkan akan menangani Nerazzurri. Performa Inter yang tidak stabil pada musim 2011/12, akhirnya secara intensif mencuatkan spekulasi kalau Capello akan kembali lagi ke Italia.

Kabar yang berkembang menyatakan kalau Capello sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Internazionale, Massimo Moratti, tapi eks bos AC Milan dan Juventus itu langsung membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa tidak ada peluang sama sekali kalau ia akan menangani Nerazzurri.

"Saya mendengar kabar bahwa saya mengadakan pertemuan dengan Moratti di London, dan sudah bisa dipastikan kabar tersebut bohong," kata Capello pada Sky Sport24.

"Saya masih tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa mendatang, tapi saya bisa pastikan 100% tidak akan menancapkan masa depan saya di Inter."