Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boston Istirahatkan Wilcox Karena Isu Jantung

By Eko Widodo - Selasa, 13 Maret 2012 | 06:39 WIB
Chris Wilcox (putih), bermasalah dengan jantungnya. (Getty Images)

Problem kebugaran pemain big man tampaknya masih menggerogoti Boston Celtics. Selasa (13/3) ini, forward Chris Wilcox akan diistirahatkan karena diduga mengalami kelainan jantung.

Seperti dilansir ESPN, minggu depan Wilcox akan mendapatkan treatment guna membuktikan segala dugaan tersebut. Usai pemeriksaan, akan diketahui juga ada masalah apa dengan kondisi jantung Wilcox.

Jika sungguh-sungguh bermasalah, ini akan menjadi pukulan berat bagi Celtics sebab mereka sudah kehilangan Jermaine O'Neal yang terkena cedera tangan. Celtics juga kehilangan Jeff Green di preseason karena problem yang sama dengan Wilcox.

"Saya tak mau mengambil risiko seorang pemain tidak dalam kondisi terbaik. Saya melihat Wilcox tak menemukan kondisi terbaik. Kami akan menyelidiki hal ini," kata Doc Rivers, pelatih Boston.

Rivers tak menutup kemungkinan Celtics akan berbelanja big man. "Kami akan mencari big man di sisa waktu ini," kata Rivers.

Hari ini,muncul rumors bahwa Celtics akan melakukan pembicaraan lanjutan untuk mendapatkan big man sekelas Pau Gasol (Lakers). Gasol akan dibarter dengan Rajon Rondo di saat-saat akhir bursa pemain, 15 Maret.