Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Incar Dua Pemain Brasil

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 14 Maret 2012 | 20:02 WIB
Ederson Honorato Campos (Getty Images)

Lazio terus berbenah untuk membangun tim tangguh. Untuk melengkapi skuad yang ada, Lazio kini membidik sejumlah muka baru. Dua pemain asal Brasil masuk dalam daftar incaran mereka.

Untuk memperkuat lini belakang, Biancoceleste ingin mendatangkan palang pintu Sao Paolo, Rhodolfo dan memboyong gelandang Lyon, Ederson Honorato Campos.

Sepanjang tahun lalu, Rhodolfo menjadi salah satu bek andalan Sao Paolo. ia tampil sebanyak 31 pertandingan. Sementara Ederson telah memperkuat Lyon sejak tahun 2008 dan telah tampil sebanyak 106 pertandingan.

Untuk mendapatkan jasa Rhodolfo, Lazio harus menyediakan dana sebesar enam juta euro. Nilai itu tampaknya akan disanggupi oleh Lazio karena Rhodolfo  merupakan incaran utama mereka.

Namun, untuk mendapatkan Ederson, Lazio tampaknya akan memperoleh secara gratis. Kontrak Ederson yang akan berakhir pada tahun depan membuat ia bisa meninggalkan Lyon dengan peraturan Bosman pada akhir musim ini. Jika hengkang, maka Lazio akan mengajukan kontrak selama empat tahun kepada pemain berusia 26 tahun itu.