Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Berpeluang Tampil Lawan Chelsea

By Husein Noval - Rabu, 14 Maret 2012 | 23:46 WIB
Roberto Mancini dan Carlos Tevez (Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini tak menutup peluang Carlos Tevez untuk turun membela The Citizens di lanjutan Premier League Rabu pekan depan (21/3) saat menghadapi Chelsea.

Sejak menolak turun ke lapangan hijau ketika City menghadapi Bayern Muenchen di fase grup Liga Champion September tahun lalu, Tevez hilang dari peredaran. Hubungannya dengan Mancini hancur.

Sempat terkatung-katung dan digosipkan bakal pindah ke Januari silam, lelaki asal Argentina ini akhirnya mengajukan permohonan maaf resmi dan kembali akur dengan Mancini.

Dikarena beberapa hal termasuk kondisi fisiknya yang belum siap, Tevez tak lantas langsung diboyong Mancini ke skuad utama. Mantan pemain West Ham United ini terlebih dahulu harus berlatih bersama tim cadangan City demi memulihkan kondisi fisik dan kemampuan terbaiknya.

Kini Tevez sudah mulai fit. Dengan kemajuan signifikan yang diperlihatkannya bersama tim cadangan, kabarnya Mancini sudah siap menurunkan Tevez pekan depan di ajang Premier League.

"Kita lihat saja pekan depan, semuanya tergantung Carlos. Bila Carlos siap maka ada kemungkinan dia turun, tapi segalanya masih tergantung banyak hal," kata Mancio kepada Sky Sports.