Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Bakal Habis-Habisan di Leg Ke-2

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 Maret 2012 | 13:14 WIB
Sir Alex Ferguson (Getty Images)

habisan di San Mames, Jumat (16/3) dini hari WIB.

anchester United secara mengejutkan tumbang dari tim peringkat tujuh La Liga, Athletic Bilbao. United bahkan harus tertinggal 1-3 terlebih dahulu sebelum Wayne Rooney memperkecil ketinggalan United lewat titik putih pada menit 92. Meski kalah di pertemuan pertama, Fergie masih yakin peluang timnya lolos ke babak delapan besar masih terbuka lebar.
"Bilbao terbantu dengan hasil kemarin dan itu sebuah tantangan bagi kami. Pertandingan besok bakal berjalan sulit, yang bisa kami lakukan hanyalah bermain habis-habisan," jelas manajer yang belum mempersembahkan trofi piala URFA bagi Setan Merah seperti dikutip dari ESPN.
Pada pertemuan kedua nanti, lini belakang United masih terkena badai cedera. United dipastikan kehilangan Phil Jones akibat terserang virus flu sedangkan kondisi Smalling masih belum 100 persen.

Manchester United secara mengejutkan tumbang dari Bilbao, tim peringkat tujuh La Liga. United bahkan harus tertinggal 1-3 terlebih dulu sebelum Wayne Rooney memperkecil ketinggalan United lewat titik putih pada menit 92. Meski kalah di pertemuan pertama, Fergie masih yakin peluang timnya lolos ke babak delapan besar masih terbuka lebar.

"Bilbao terbantu dengan hasil kemarin dan itu sebuah tantangan bagi kami. Pertandingan besok bakal berjalan sulit, yang bisa kami lakukan hanyalah bermain habis-habisan," jelas manajer yang belum mempersembahkan trofi Liga Europa bagi Setan Merah seperti dikutip dari ESPN.

Pada pertemuan kedua nanti, lini belakang United masih terkena badai cedera. United dipastikan kehilangan Phil Jones akibat terserang virus flu, sedangkan kondisi Chris Smalling masih belum 100 persen.