Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Calon Kuat Pelatih Inter

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Maret 2012 | 14:03 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

Boas, pelatih yang baru saja dipecat Chelsea pada 5 Maret lalu, digadang-gadang bakal mengambil alih jabatan tersebut.

Kabar kedekatan Inter dan Villas-Boas muncul setelah Wesley Sneijder dkk. tersingkir dari Liga Champion, Rabu (14/3) dini hari WIB. Saat itu I Nerazzurri menang atas Olympique Marseille dengan agregat 2-2, tapi mereka tak dapat melaju ke perempat final karena kalah produktifitas gol.

Pasca-kekalahan tersebut, kubu Inter dikabarkan serius membidik Villas-Boas. Mereka menjadikan eks pelatih FC Porto itu sebagai kandidat utama pengganti Ranieri. Demikian yang dilaporkan Daily Mail.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Presiden La Beneamata, Massimo Moratti, telah melakukan pertemuan dengan Villas-Boas di London. Keduanya terlihat sedang makan malam di sebuah hotel bernama Egerton House.

Selain AVB, Inter juga dikabarkan mengincar bos Napoli, Walter Mazzarri. Namun, kabar itu ditampik oleh Aurelio De Laurentiis selaku Presiden klub.

"Tidak ada kebenaran mengenai rumor yang menghubungkan pelatih kami dengan Inter. Dia memiliki kontrak dengan kami dan itu akan terus berlanjut selama minimal satu tahun," tegas De Laurentiis.