Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Incar Posisi di Skuad Prancis

By Deny Adi Prabowo - Kamis, 15 Maret 2012 | 16:21 WIB
Hatem Ben Arfa (Getty Images)

Winger Newcastle, Hatem Ben Arfa, ingin terus berkembang bersama Newcastle United. Ia berharap Laurent Blanc memanggilnya guna memperkuat Prancis di Euro 2012.

Ben Arfa tidak dipanggil timnas Prancis kala tim berjuluk Ayam Jantan itu menghadapi Jerman di laga persahabatan pada awal bulan ini (1/3). Laurent Blanc lebih memilih memanggil rekan Arfa di Newcastle, Yohan Cabaye. Meski tidak dipanggil oleh mantan pelatih Bordeaux tersebut, Arfa yang kini berusia 25 tahun tidak ingin terlampau sakit hati.

"Saya kecewa karena tidak dipanggil pada laga persahabatan kemarin, saya memang tidak terlalu sering bermain. Sekaranglah saatnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuanku," tutur pemain sayap yang musim ini telah turun sebanyak 16 kali bersama The Toon Army.

"Setiap pemain selalu ingin diturunkan begitu juga saya, namun saya harus bekerja keras untuk mendapat kesempatan itu," jelas pemain berumur 25 tahun tersebut kepada ESPN.

Ben Arfa tidak dipanggil timnas Prancis kala Tim Ayan Jantan menghadapi Jerman di laga persahabatan awal Maret lalu. Laurent Blanc lebih memilih memanggil rekan Ben Arfa di Newcastle, Yohan Cabaye. Meski tidak dipanggil oleh mantan pelatih Bordeaux tersebut, Ben Arfa yang kini berusia 25 tahun ingin terus berkembang bersama Newcastle agar ia bisa masuk ke daftar pemain resmi Laurent Blanc di Euro 2012.
"Saya kecewa karena tidak dipanggil pada laga persahabatan kemarin, saya memang tidak terlalu sering bermain. Tapi sekarang saatnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuanku," tutur pemain sayap yang musim ini telah turun sebanyak 16 kali bersama The Toon Army.
"Setiap pemain selalu ingin diturunkan begitu juga saya, namun saya harus bekerja keras untuk mendapat kesempatan itu," jelas pemain berumur 25 tahun tersebut