Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Tinggal Tiga Bulan, Drogba Melunak

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 Maret 2012 | 18:22 WIB
Didier Drogba (Olly Greenwood/Getty Images)

Striker Chelsea, Didier Drogba kembali menegaskan masa depannya di Chelsea. Ia ingin bertahan di Stamford Bridge selama mungkin, kontrak Drogba sendiri bakal habis pada akhir musim.

Di saat usianya tak muda lagi, penyerang tim nasional Pantai Gading itu membuktikan bahwa dirinya masih layak memperkuat The Romans. Bukan omong kosong, ia menjadi pencetak gol pertama kala The Blues menggulung Napoli di babak 16 Liga Champion.

Tahun lalu, deputi John Terry ini menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen The Blues. Ia pun dikabarkan bakal segera angkat koper dari London. AC Milan dan Anzhi disebut-sebut bakal menjadi destinasi Drogba selanjutnya, namun kabar tinggallah kabar, Drogba tetap bertahan di Stamford Bridge.

Sebentar lagi kontraknya bersama Chelski habis. Pemain yang telah menyumbang 54 gol untuk Pantai Gading ini pun melunak, ia berharap bisa bertahan selama mungkin bersama Chelsea.

"Banyak orang mengira bahwa saya sudah habis, tapi nyatanya tidak. Saya tidak bisa menentukan nasib saya, tapi saya ingin bertahan selama yang saya bisa. Saya mendapatkan banyak pengalaman yang sangat berharga di sini," tuturnya kepada Canal+.