Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tertarik Datangkan Del Piero

By Lilianto Apriadi - Kamis, 15 Maret 2012 | 21:40 WIB
Alessandro Del Piero

Pesona dan kehebatan Alessandro Del Piero belum memudar. Meski telah berusia 37 tahun dan kehebatannya mulai menurun, tapi nama besar Del Piero masih menarik minat sejumlah klub Eropa.

Klub Prancis, Paris Saint-Germain, telah terang-terangan mengutarakan minat mereka kepada Del Piero. Tidak berhenti di situ, klub papan atas Premier League Inggris, Arsenal, ternyata juga diam-diam memantau mantan kapten Juventus itu.

"Untuk saat ini belum ada sesuatu yang baru. Kami sangat terbuka untuk menerima proposal yang diajukan kepada Alex," ucap Stefano Del Piero, agen Del Piero kepada Football Italia, Kamis (15/3).

Tidak hanya dilirik oleh klub Eropa, Del Piero juga diminati oleh klub Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat. "Kami masih memperitungkan sepak bola Eropa, tapi kami kini lebih melihat kepada proyek yang ditawarkan klub. Jadi, kami terbuka untuk semua penawaran." tambah Stefano.

Harapan Del Piero untuk bertahan di Juventus tampaknya akan sulit tercapai. Selain faktor usia, penampilan Del Piero juga tidak sehebat dulu. Juventus juga kini dihuni oleh pemain muda berbakat yang menjadi pilihan pelatih Antonio Conte.