Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback, Aquilani Siap Bawa Milan Juara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 Maret 2012 | 09:36 WIB
Alberto Aquilani (Getty Images)

Centrocampista A.C. Milan, Alberto Aquilani, sudah sembuh dari cedera. Pria berusia 27 tahun tersebut ingin meraih banyak gelar musim ini.

Tersungkurnya Inter dan Napoli dari Liga Champion menjadi bencana bagi sepak bola di Italia. Kabar buruk bagi sepak bola Italia tak hanya datang dari Liga Champion, Udinese, legiun Azzurri di Liga Europa juga kandas dari perebutan gelar juara.

Meski menang 2-1 , Zebrette gagal lolos ke perdelapan final Liga Europa. Kini Milan mempunyai tanggung jawab untuk menyelamatkan muka Italia di kancah kompetisi Eropa karena Il Diavolo Rosso merupakan wakil Italia satu-satunya di kompetisi Eropa.

Beban Milan juga semakin berat karena di Serie A, Rossoneri hanya unggul empat poin dari Juventus. Aquilani yang baru saja sembuh dari cedera engkel tetap optimistis bahwa Milan bakal berbicara banyak di Liga Champion.

"Timnas Italia dan Euro selalu ada di benak saya, tapi kini yang terpenting adalah Milan. Kami masih punya banyak target yang belum kami capai," jelas mantan gelandang Liverpool dan Juventus itu kepada Milan Channel.

"Akhirnya saya benar-benar fit. Dari dulu saya selalu ingin bergabung dengan Milan, ketika hal ini terjadi saya ingin menciptakan kenangan yang indah selama saya di sini," tukasnya.