Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Jagokan Milan Raih Scudetto

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 Maret 2012 | 17:50 WIB
Sebastian Giovinco (Getty Images)

Striker Parma pinjaman dari Juventus, Sebastian Giovinco, lebih menjagokan AC Milan untuk merebut scudetto dibanding I Bianconeri, klub pemiliknya. Pria berusia 25 tahun itu menyebut I Rossoneri memainkan sepak bola yang paling menghibur di Serie A.

"Melawan Milan memang selalu sulit, kami harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik pula. Bila berbicara siapa juara Serie A musim ini, maka saya pilih Milan. Mereka bermain lebih bagus dibanding Juve. Mereka juga mempunyai Ibrahimovic, pemain yang dapat memberikan perbedaan di lapangan." 

Il Diavolo Rosso akan bertemu Parma pada Minggu (18/3) dini hari. Sewaktu pertemuan pertama, Milan menggulung Parma 4-1 di San Siro. Gol Milan dikemas oleh Antonio Nocerino (3 gol) dan Ibrahimovic (1 gol).

Menjelang pertemuan dengan Milan, kini Parma pun tidak dalam performa yang bagus. Anak asuh Roberto Donadoni ini gagal meraih kemenangan di enam laga terakhir. Hasil itu membuat Parma sekarang terdampar di posisi 16 dengan poin 31.

"Melawan Milan memang selalu sulit, kami harus mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk mendapatkan hasil yang baik pula. Bila berbicara siapa juara Serie A musim ini, maka saya pilih Milan. Mereka bermain lebih bagus dibanding Juve. Mereka juga mempunyai Ibrahimovic, pemain yang dapat memberikan perbedaan di lapangan." "
IL Diavolo Rosso akan bertemu Parma pada Minggu (18/3) dinihari. Pada pertemuan pertama, Milan menggulung Parma 4-1 di San Siro. Gol Milan dikemas oleh Antonio Nocerino (3 gol) dan Ibrahimovic (1gol). Melawan Milan, Parma sedang tidak dalam performa yang bagus. Anak asuh Roberto Donadoni ini gagal meraih kemenangan di 6 laga terakhir, Parma pun kini terdampar di posisi 16 dengan poin 3