Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Ingin Bertahan Lama di Liverpool

By Lilianto Apriadi - Senin, 19 Maret 2012 | 10:27 WIB
Luis Suarez (Clive Rose/Getty Images)

Striker Uruguay yang sempat bermasalah dengan Patrice Evra, Luis Suarez, berharap bertahan lama di Liverpool. Ia juga mengungkapkan manajemen The Reds sudah menawarkan kontrak baru.

Suarez masih terikat kontrak lima setengah tahun bersama The Reds, tapi ia tidak serta merta menjadi pemain kesayangan Kenny Dalglish. Meski diisukan bakal pindah musim depan ke klub kaya raya Paris Saint Germain, Suarez tetap ingin bertahan selama mungkin di Anfield.

"Saya dengan senang hati tetap bertahan di sini, Liverpool kota yang nyaman. Saya punya kontrak dengan Liverpool hingga 2016 dan mereka mau perpanjang kontrak saya lagi. Selepas kasus itu, pelatih tetap percaya padaku, itu yang terpenting," jelas mantan striker Ajax Amsterdam itu kepada SportingLife.

Suarez masih terikat kontrak lima setengah tahun bersama The Reds tidak serta merta menjadi pemain kesayangan Kenny Dalglish. Meski diisukan bakal pindah musim depan ke klub kaya raya Paris Saint Germain, Suarez tetap ingin bertahan selama mungkin di Anfield.
"Saya dengan senang hati tetap bertahan disini, Liverpool kota yang nyaman. Saya punya kontrak dengan Liverpool hingga 2016 dan mereka mau perpanjang kontrak saya lagi. Selepas kasus itu, pelatih tetap percaya padaku, itu yang terpenting," jelas mantan striker Ajax Amsterdam itu kepada SportingLif