Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Kehilangan Poin Lagi, Mazzarri Gusar

By Lilianto Apriadi - Senin, 19 Maret 2012 | 18:58 WIB
Walter Mazzarri (Dino Panato/Getty Images)

2 kontra Udinese di Stadio Friuli, Senin (19/3) dini hari WIB.

Dua gol yang dilesakkan oleh Giampiero Pinzi dan Antonio Di Natale membawa tim tuan rumah unggul terlebih dulu, tapi I Partenopei berhasil membalasnya melalui dua gol yang diciptakan oleh Edinson Cavani sehingga menyelamatkan klub asal Naples itu dari kekalahan.

Meski berhasil bangkit dari ketertinggalan, tapi Mazzarri tetap tidak puas dengan hasil pertandingan dan juga pola permainan yang diterapkan anak-anak asuhnya karena ia merasa kalau mereka sudah menghilangkan peluang untuk memperoleh tiga poin tambahan.

"Saya pikir kami layak meraih kemenangan di sini. Secara keseluruhan, saya pikir Napoli memperlihatkan penampilan yang luar biasa baik sebelum maupun sesudah jeda pertandingan. Kami berhasil menekan mereka di babak pertama, tapi kebobolan sebuah gol yang sangat konyol," kata Mazzarri seperti dilansir soccerway.

"Memang sangat disayangkan bahwa kami kehilangan fokus lagi dan harus kebobolan untuk kedua kalinya. Setelah Udinese hanya bermain dengan sepuluh orang pemain, kami mampu mengendalikan permainan lagi. Meski begitu, seharusnya kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi."

Hasil imbang kontra Udinese membuat posisi Napoli tetap tidak beranjak dari posisi empat klasemen sementara Serie A, dengan torehan poin 47, hasil dari 28 kali pertandingan.